Dunia periklanan digital sedang bergeser dan satu hal yang menjadi jelas: konteks sangatlah penting. Bayangkan membaca artikel tentang menabung dan berinvestasi, lalu melihat iklan mobil mahal. Atau membuat reservasi untuk restoran mewah dan melihat iklan untuk layanan keuangan. Anda mungkin berpikir iklan tersebut tidak tepat untuk Anda, karena tidak terkait dengan konten yang Anda minati. Dan Anda tidak sendiri. Faktanya, 96% konsumen di Indonesia merasa setidaknya cukup penting bahwa iklan harus relevan dengan konten yang sedang mereka konsumsi.

Untuk teknologi programmatic, menargetkan pengguna berdasarkan konteks halaman terbukti sangat efektif – ditambah lagi menjadi salah satu alternatif yang layak untuk penargetan audiens tanpa cookie.

Penelitian kami juga menunjukkan bagaimana iklan yang relevan secara kontekstual mempengaruhi kemampuan konsumen untuk mengingat iklan dan cenderung menghasilkan opini konsumen yang positif terhadap merek tersebut.

Download penelitian Kekuatan Konteks di Indonesia untuk mempelajari bagaimana iklan dengan konteks yang relevan dapat memaksimalkan hasil dan efisiensi biaya kampanye digital Anda.

DOWNLOAD PENELITIAN