IAS Meraih Tiga Sertifikasi dari Trustworthy Accountability Group

19 March By IAS Team

Integral Ad Science (IAS), pemimpin industri global di sektor verifikasi iklan digital, pada hari ini mengumumkan sejumlah sertifikasi global yang kembali diterima dari Trustworthy Accountability Group (TAG) untuk 2021. IAS sukses meraih tiga sertifikasi TAG atas teknologi verifikasi iklannya.

“Sebagai pihak yang telah lama menjadi anggota TAG, IAS berkomitmen untuk menyediakan berbagai perangkat tepercaya yang mengendalikan dan melindungi investasi periklanan para mitranya,” ujar Lisa Utzschneider, CEO, IAS. “Kami gembira atas sejumlah sertifikasi yang kembali diraih dari TAG, sebab misi kami adalah menjadi standar global untuk aspek kepercayaan dan transparansi dalam mutu media digital bagi berbagai mitra.”

Pada 2021, IAS telah menuntaskan evaluasi ketat untuk meraih kembali sertifikasi “Certified Against Fraud”, “Certified Against Piracy”, serta “Brand Safety Certified Programs” dari TAG. Ketiga sertifikasi ini memperkuat kepemimpinan IAS dalam verifikasi iklan, sebab TAG telah dikenal luas sebagai program standar yang terkemuka di dunia untuk aktivitas kriminal dan brand safety. Menurut data IAS, kasus penipuan (fraud) yang terjadi dalam kampanye periklanan tanpa perangkat dan strategi optimasi, ternyata 25% lebih tinggi ketimbang kampanye periklanan yang dioptimalkan untuk melawan aksi penipuan.

“Berkat ketiga sertifikasi yang kembali diperoleh ini, IAS terus memimpin peningkatan standar kepercayaan, transparansi, dan brand safety di industri periklanan digital global,” kata Mike Zaneis, CEO, TAG. “IAS telah membuktikan komitmen berkelanjutan terhadap standar TAG, serta membangun ekosistem yang aman bagi berbagai merek, agensi, penerbit media, dan mitra platform.”