IAS Luncurkan Program Pelatihan tentang Verifikasi Iklan Digital

24 March By IAS Team

JAKARTA, Indonesia, 23 Maret 2021 /PRNewswire/ — Integral Ad Science (IAS), pemimpin industri global di sektor verifikasi iklan digital, telah meluncurkan IAS Academy, program pelatihan terakreditasi untuk verifikasi iklan digital yang pertama di dunia dan industri.

“IAS Academy menyediakan pelatihan dan perangkat terbaik bagi kalangan pemasar agar mereka mampu mengambil keputusan berdasarkan data tentang verifikasi mutu iklan digital,” kata Tony Marlow, CMO, IAS. “Dunia kini berjalan cepat, dan teknologi berkembang pesat. Untuk itu, kami gembira menawarkan program ini untuk para pelaku industri, membantu kalangan pemasar untuk mengelola investasi media periklanan dengan lebih baik, serta menghasilkan kinerja optimal bagi kampanye periklanan mereka.”

IAS Academy menyediakan pelatihan tentang media dan periklanan digital yang bertaraf profesional dan diberikan oleh para pakar IAS. IAS Academy dirancang untuk membantu praktisi periklanan digital supaya mereka dapat menjadi pakar dalam verifikasi iklan digital dan implementasinya saat menjalankan kampanye periklanan. Dengan demikian, mereka memperoleh transparansi yang lebih baik, dan pada akhirnya memaksimalkan imbal hasil atas investasi media. Program pelatihan meliputi topik-topik mendalam seputar verifikasi iklan digital, seperti brand suitability dan tindak penipuan iklan (ad fraud), pengukuran mutu media (media quality measurement), iklan terprogram (programmatic), serta berbagai kanal dan lingkungan termasuk perangkat seluler, video, CTV, dan lain-lain. IAS Academy juga mencakup evaluasi swadaya (self-paced assessment) dan empat level: IAS Verification FoundationIAS Product ExpertIAS Verification SpecialistSet Up; dan IAS Verification Specialist: Tagging & Technical.

Teknologi semakin berkembang pesat, dan aktivitas belanja iklan selalu dic-ermati sebagai indikator pemantau kinerja. Itu sebabnya, edukasi berperan besar dalam kesuksesan kampanye periklanan,” kata Diana Romero, Manager, Digital Standards and Partnerships, Publicis Media. “IAS mampu menyatukan seluruh aspek dasar dari periklanan digital, serta meningkatkan kepercayaan diri lewat sesi berbagi tentang praktik-praktik terbaik di tingkat industri dalam program IAS Academy.”

 

Artikel ini pertama diterbitkan di PRNewswire. Daftar untuk ikuti program hari ini!